Isnin, 1 September 2014

PENDAHULUAN

STRATEGI PERDAGANGAN  Forex

"Belajar bagaimana untuk berdagang matawang EUR / USD, USD / CAD, GBP / USD atau pasangan mata wang utama yang lain dengan menguasai satu sistem yang menggabungkan matematik tahap tertinggi dengan prinsip-prinsip asas pada tingkah laku manusia - dipermudahkan dalam apa-apa cara bahawasanya, walaupun pelajar yang tercicir dari sekolah tinggi pun boleh cepat untuk memulakan keuntungan daripadanya .... "

"Maut" melutut ke pangkal peha, ibu jari menunjang ke mata "STRATEGI PERDAGANGAN FOREX yang mengubah hati mana-mana orang yang puratanya percaya kepada pemangsa wang kejam yang membuat dagangan  yang paling zalim seperti ikan jerung yang berputar diatas kepala yang sedang menantikan kelalaian mangsa.

3 ulasan:

  1. Untuk menjadi sukses dalam bisnis forex ini tentunya perlu tahapan yang serius dan sekarang saya masih dalam tahap pemula karena belum bisa konsisten menerapkan MM dengan baik dalam akun mikro di broker octafx yang sekarang saya gunakan

    BalasPadam
  2. Ini yang saya cari, untuk saat ini saya lebih nyaman melakukan trading di circlemarkets yang bukan bandar. Sangat menyenangkan tradng disini, karena benar-benar ECN akunnya

    BalasPadam
  3. Untuk broker ACY ini memang yang terbaik, dimana telah tersedia dengan berbagai bonus promo yang menarik, dan fasiltias terbaik, tingkat keamanan dana terpercaya. Ane benar benar merasa puas untuk kehadiran ACY ini dimana dapat merasakan dalam kenyamanan keamanan dalam aktifitas tradingnya, tidak ada permasalahan. ACY ini memang benar benar is the best broker

    BalasPadam